Laboran Teknik Geofisika Unsyiah Juarai VLF Cup 2018

Tim U-Tuha FC yang untuk pertama kalinya bermain di VLF Cup berhasil meraih juara pertama VLF Cup 2018. Tim yang digawangi oleh para laboran Teknik Geofisika Unsyiah mampu mengatasi perlawanan tim juara bertahan, Pinjam Cash (Teknik Geofisika 2012) dengan skor 6 – 4 dalam laga final yang berlangsung di Eleven Futsal Rukoh, 1 April 2018. Dalam laga tersebut Zulfadhli dari tim U-Tuha FC menjadi man of the match dengan behasil mencetak 3 goal.

Zulfadhli juga berhasil menjadi Top Scorer pada turnamen dengan  mengoleksi 10 goal, sedangkan supporter terheboh diraih oleh Teknik Geofisika 2016. Turnamen yang berlangsung selama 2 hari ini merupakan ajang tahunan Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika (HIMA-TG) Universitas Syiah Kuala yang diikuti oleh seluruh angkatan aktif, alumni, laboran dan dosen Teknik Geofisika Universitas Syiah Kuala.

Turnamen dengan tema ”Respect, Fairplay and Unity ” ini  merupakan edisi yang kelima sejak pertama kali digelar pada tahun 2014. Adapun juara pada setiap edisi, yaitu :

VLF Cup 1 : Wajutanam FC (Teknik Geofisika 2012)

VLF Cup 2 : Geulanteu FC (Teknik Geofisika 2014)

VLF Cup 3 : Go Away FC (Teknik Geofisika 2012)

VLF Cup 4 : Taisong Cash FC (Teknik Geofisika 2012)

VLF Cup 5 : U-Tuha  FC (Laboran Teknik Geofisika)

(iwd)