Teknik Geofisika Unsyiah

VLF 2022: It’s not about winning or losing, it’s about our family

Himpunan mahasiswa Teknik Geofisika (HIMATG) Universitas Syiah Kuala (USK) kembali mengadakan VLF (Very Love Futsal) pada tanggal 26-27 Maret 2022. VLF ini sendiri merupakan salah satu program kerja divisi minat dan bakat (mikat) kabiet KARSA, berupa pertandingan futsal antar mahasiswa, alumni, dosen, dan laboran Teknik Geofiska USK yang diselenggarakan setiap tahunnya. 

VlF tahun ini dilaksanakan di Fairplay Futsal Seutui, Banda Aceh dengan tema: It’s not about winning or losing, it’s about our family (Ini bukan tentang menang atau kalah, ini tentang kekeluargaan kita).  Segenap mahasiswa/i teknik geofisika dari berbagai angkatan, alumni, dosen, dan laboran turut memeriahkan acara ini. Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini. 

 

Muhammad Aidil Fitra, selaku panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi semua pihak prodi Teknik geofisika USK.

“Tujuan dari pembuatan VLF ini adalah untuk mempererat silaturahmi setiap pihak yang ada di prodi baik itu dosen, laboran, alumni dan mahasiswa. Untuk acaranya sendiri berjalan sukses meskipun ada sedikit masalah di hari-H.” ujar mahasiwa Teknik geofisika angkatan 2020 tersebut. 

Aidil juga menyampaikan bahwa kedepannya VLF harus lebih baik, “Harapan kami untuk acara VLF kedepannya yaitu semakin banyak orang yang ikut, tercapainya tujuan dari pembuatan acara VLF ini, dan VLF kedepannya harus lebih baik.” ungkapnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Reyza Alandri, mahasiswa Teknik Geofisika angkatan 2020. Menurutnya kegiatan VLF ini cukup seru dan menarik karena dapat meningkatkan kekompakan serta dapat menjadi wadah untuk mahasiswa yang memiliki bakat di luar akademik.

“Kalau menurut aku, VLF ini adalah kegiatan yang cukup seru dan menarik ya, karena dengan kegiatan ini kami jadi merasa lebih kompak, lebih akrab. Kami juga senang dengan adanya VLF ini, kawan-kawan kami bisa menyalurkan bakat di luar akademik seperti ini.” ujar supporter tebaik tersebut. 

Kegiatan ini ditutup dengan kata sambutan ketua panitia VLF 2022 yakni Ihtiara Fazri sekaligus pemberian piala dan penghargaan kepada para peserta dan supporter terbaik.

 

Berikut dokumentasi selama kegiatan: