HIMA-TG UNSYIAH Adakan Bakti Sosial

Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika Universitas Syiah Kuala (HIMA-TG UNSYIAH) mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos)  di Panti Asuhan Muhammadiyah Banda Aceh, Minggu,  2 April 2017. Kegiatan ini digagas oleh Divisi Kerohanian HIMA-TG Unsyiah.

"Ini merupakan bakti sosial yang pertama kali kita lakukan. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu adik-adik disini,  dan juga kami menunggu adik-adik untuk bergabung dengan Teknik Geofisika Unsyiah." papar M.Aidil Rizky selaku Ketua HIMA-TG.

Untuk putera, bakti sosial ini dimulai dengan pertandingan persahabatan antara tim futsal HIMA-TG dengan tim futsal Panti Asuhan Muhammadiyah. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim futsal Panti Asuhan Muhammadiyah, dengan skor akhir 2-1. Kegiatan kemudian dilanjutakan dengan makan siang bersama dan juga gotong royong. Sedangkan untuk puteri,  bakti sosial dimulai dengan kegiatan sharing antara penghuni panti dengan pihak HIMA-TG.  Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan masak bersama. Pada akhir kegiatan,  pihak HIMA-TG UNSYIAH menyerahkan paket pakaian dan kepada pihak panti. (iwd)