Teknik Geofisika Unsyiah

Coffe And Tea Time, Sharing Beasiswa

 

 

Untuk pertama kalinya, Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika (HIMA-TG) Unsyiah mengadakan kegiatan Coffe and Tea Time pada Rabu, 15 Februari  2017. Bertempat di Zakir Coffe Lampriet , Banda Aceh , kegiatan ini membahas mengenai bagaimana trik dan tips tembus beasiswa , dengan narasumber Muhammad Mulia (Teknik  Geofisika 2014) penerima beasiswa Peningkatan Prestasi  Akademik (PPA) ,Noor Arif Sultan Bahari (Teknik Geofisika 2014) Qadariah (Teknik Geofisika 2014) penerima beasiswa Pertamina Foundation serta Eggo Yurlanda (Teknik Geofisika 2014) dan Mutiara Qalbi (Teknik Geofisika 2014) penerima beasiswa  Karya Salemba Empat (KSE).

Dalam kegiatan ini banyak informasi dan kiat-kiat untuk mendapatkan beasiswa dari para narasumher tersebut , dengan harapan dapat memotivasi serta menambah wawasan kepada mahasiswa Teknik Geofisika lainnya (khususnya angkatan 2015 dan angkatan 2016) agar terus optimis untuk mendapatkan setiap peluang yang ada.

Selain itu , kegiatan ini juga bertujuan untuk mengikat tali persaudaran setiap angkatan mahasiswa Teknik Geofisika Universitas Syiah Kuala serta melestarikan budaya ”ngopi” masyarakat Aceh. (iwd)