Teknik Geofisika Unsyiah

Error
  • JUser: :_load: Unable to load user with ID: 169040

Warning: Creating default object from empty value in /home/geoscien/public_html/components/com_k2/views/itemlist/view.html.php on line 176

Sebuah tafahus terbaru sambil para intelektual di Columbia University sudah datang secara metode yang menarik mencabut karbon atmosfer, tujuannya merupakan untuk menyerang gas rumah kaca dan pemanasan global. Ketika CO2 berhubungan beserta peridotit, karang sering ditemukan dalam mantel bumi, tapi lebih rongak di tempat, waktunya bakal diubah ke inert & padat mineral seperti kalsit. Kesultanan Oman memiliki luas jumlah peridotit yang terbentur di segi dan ulung geologi Peter Kelemen serta geochemist Juerg masalah klaim bahwa proses alami mampu supercharged tumbuh bawah tanah mineral yang bisa secara kekal menyimpan 2 miliar ton CO2 yang dipancarkan sebab aktivitas oknum setiap tahun. Sumber - Reuters IOL Timothy Gardner

Al Gore telah berkampanye untuk pengurangan emisi udara rumah sebelah hadapan, dan Protokol Kyoto finis pada tahun 2012, serta namun aku tidak lebih dekat untuk mendapatkan jeluk pengurangan udara rumah kaca emisi udara. Saya sarankan Anda membuka kompas geologi untuk memperoleh informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Namun beta tidak akan mengangkat gada perubahan iklim di tahap ini, tapi akan tinggal kian pada bentuk menakjubkan yang, dalam kali panjang, memastikan bahwa bumi iklim tetap dalam batas-batas tertentu yang menjaga planet kita cukup huni - siklus karbon-silikat.

Kita sepertinya mampu positif mempengaruhi keadaan atas kamar berabad-abad ataupun bahkan puluhan tahun, namun jika aku melihat isu-isu dari tepas pandang geologi, ini manusia-induced menemukan rotasi dalam sekaan grand geologis kitaran ngawur, dan tidak akan mempengaruhi fekunditas jangka panjang planet. Kita namun menguji sangat selama ini menemukan perputaran sela pendek - peningkatan 5 derajat akan membuat bagian-bagian besar mulai planet kita tidak siap dihuni. Mereguk kita terdistorsi penting sebagai spesies menimbulkan kita rambang tentang sekiranya depan member di Bintang beredar Bumi, akan tetapi jika member dapat mengumumkan bahwa kekuasaan kami barangkali tidak kian dari lemparan beruntung evolusi, dan jika kelangsungan muncul spesies wong tidak diperlukan untuk masa depan planet, maka kita bisa hingga batas unik berhenti rambang tentang fungsi kita sewajarnya dalam susunan besar alam semesta. Apakah kalian suka atau tidak, kalian akhirnya mau punah, namun kehidupan di dalam berbagai susunan yang eksentrik akan terus berlanjut hingga matahari ultimate supernova.

Tetapi mari aku beralih daripada filsafat dan spekulasi ke beberapa kelurusan hati mengenai mayapada kami dan bagaimana udara bumi disimpan dalam itu semua batas-batas penting. Sekitar besar dari kita menyaksikan pergeseran benua dan leper tektonik, mana kerak tanah adalah daur ulang per subduksi leper sepanjang padan piring. Terlena piring turun ke unit bumi mana ia merembas, dan unsur-unsur konstituen yang kembali ke siklus berangkal melalui tindakan vulkanik meluap-luap.